Senin, 25 April 2011

Demam Justin Bieber



Siapa yang ga’ kenal JB? Hampir bisa dipastikan semua tau dia (apalagi remaja), aku pun dengan terpaksa harus tau, ketika adek-adek ngobrolin dia .. biar gaul dikit lah, tapi tetep waspada plus jaga-jaga dengan berbagai jurus .. hehehe .. takutnya adek-adek ku ada yang membelok ke jalan yang ga’ baik .
JB, artis yang diperkirakan freemason/illuminati (manipulasi pada fans)
Ini adalah topik yang masih kontroversial, bisa iya bisa juga tidak, tapi mungkin ada salah satu artis yang ku percaya bahwa mereka benar-benar mempromosikan Illuminati/Freemason. Bukannya kita mengejek-ejek artis tersebut atau membencinya. Tetapi sebaiknya waspadalah.
Sebelum lanjut kesana, sebaiknya kita tahu apa arti dan tujuan jahat FREEMASON dan ILLUMINATI (tanya mbah google atau tante wiki juga boleh .. ^_^v).
Kedua kelompok itu intinya adalah menguasai dunia dalam satu negara, dan siapa pun yang melawannya akan diberantas, dan tujuan terbesarnya menghancurkan masjidil Aqsa dan mendirikan Kuil Sulaiman yang baru, menghancurkan Agama Kristen, Islam (masya allah!) juga agama lainnya dan menunggu kedatangan Anti-Christ atau orang Islam menyebutnya Dajjal Laknatullah.
Teknik Mind-Control Musik merupakan teknik yang penting dan suangat sering sekali (alias ‘selalu’) digunakan untuk menarik massa pada abad 21 ini (apalagi remaja .. zizizi). Dan tentunya secara historis kontrol & manipulasi pendapat politik, ini telah menjadi senjata Freemason utama yang dikuasai negara. Setelah mengendalikan para penguasa dan politisi negara, hukum dan struktur politik dapat diubah sesuai dengan agenda mereka. Sejak membatasi beberapa hal bukan berarti membatasi pikiran, Freemason mengakui bahwa rencana mereka untuk pemerintahan global bergantung sepenuhnya pada menundukan massa untuk agenda-agenda mereka & menghilangkan oposisi terhadap perjuangan mereka. Sedangkan ancaman terbesar mereka kepada kita adalah pemikiran bebas, lewat hiburan yang disuguhkan kepada masyarakat bahkan anak-anak, yang perlahan-lahan mengindoktrinasi tanpa disadari. Sebagai contoh artisnya adalah: Justin Bieber pemimpin muda Illuminati.
Liat saja, buanyak buanget masyarakat (terutama remaja cewek) yang terpekik melolong seperti kerasukan hantu ketika si artis tampil bahkan ketika mendendangkan bait-bait lagu JB.
ileng to cah-cah ..
bertaubatlah kawan ..
adakah manfaat yang kita dapat ketika mengikuti mereka ; tingkah, gaya hidup, dll ??
kalau aku sich mending mengidolakan nabi Muhammad, Fatimah azzahra, Ali bin Abi Thalib .. hehehey .. ^^ .. kader dahsyat full manfaat .. zizizi ..
okay .. kita kembali ke topik awal ..
coba dech ambil sepenggal lirik lagunya :
I'd rather give you the world or we can share mine
bisa dikatakan ia (ia dalam lirik ini tidak hanya berarti satu orang saja tetapi banyak dan berkelompok) memberikan dunia dan menyatukan dunia dan milik sesama umat manusia (apabila ia mengikuti apa kata perintah dia (pihak mereka) dunia ini serasa milik mereka sendiri)
Everyday I bring the sun around, I sleep away the clouds
bisa dikatakan bahwa ia akan selalu berada dan setia kepada matahari dan ia tertidur menjauhi awan, ini dibuktikan bahwa kesetiaan pada dewa Matahari yang disebut Dewa Ra.
(Prediction: Likely Freemason, Kemungkinan ia Freemason) http://leftthinkers.blogspot.com/2010/06/artis-artis-yang-diperkirakan.html
Silahkan liat di link berikut :
Si bocah ganteng berumur 16 tahun ini (kalo menurut ku malah dia keliatan cantik .. [lah kok ..??] .., n umurnya tak terpaut jauh dengan ku .. hehehe) dikabarkan juga telah bergabung dalam perkumpulan Freemason (illuminati) di salah satu video clipnya yang berjudul ‘somebody to love’ .. liat saja videonya yang kontroversial ini .. http://vimeo.com/12689683
Lalu bagaimana dengan pacarnya? Si Selena Gomez ..?
Artis cantik, yang juga dikabarkan sangat kontroversial dalam lagunya, liat di http://vimeo.com/10457587 ..
Coba dech di slow motion, akan terdengar kata “rape” dan ”pregnant” .. bukankah ini sebuah praktik sacrfice => mengorbankan keperawanannya ke pihak level freemason yang lebih tinggi. Na’udzubillah ..
Wis jan jan .. kok kayak budak ya ..
Gelem-gelem men kon ngunu .. hehehe ..
Bisa jadi artis-artis itu bukan freemason, tapi mungkin jadi korbannya, yang guampang disuruh-suruh manajemen dan koreografer sehingga mereka mau melakukan tindakan itu dan tunduk dengan apa yang mereka inginkan. Bukan mencari kreatifitas musisinya tetapi mengatur kreatifitas musisi sesuka hatinya.
Seandainya sahabat suka mendengarkan musik bersifat Indie, nasyid, atau mungkin malah lebih suka bacaan alqur’an ini lebih bagus, pertahankan kawan .. ini adalah bentuk perlawanan hebat terhadap mereka. Oh iya, plus kuatkan iman kalian, karena dengan begini kita tidak akan gampang terjerumus ke dalam lubang hitam.
Ga’ ngaji ga’ keren .. !!



0 komentar:

Posting Komentar