Selasa, 09 November 2010

Duka mu .. Duka KAMMI

 
innalillahi wa inna ilaihi raji'un.. Allahumma ajurni fi mushibati wakhlufli khairum minha. Allahummasyfii' akhi yudha.. amiin

Kata pertama yang terucap dari bibir akh Yuda saat siuman adalah : "Hape .. Jaket"
Liyuda Saputra, sekjend KAMMI Banten

Ahad, 7 November . Teman” dari KAMMI* Banten berencana mengirim bantuan ke Jogja, tapi Allah berkehendak lain. Di Pemalang, sekitar pukul 20.00, mobil mereka mengalami kecelakaan.
Seperti yang diberitakan Iwan (salah satu teman saya), bgini kronologisnya : “mobil xenia yg dibawa Sukron, Yudi di depan dan Yuda di kursi belakang berangkat ahad siang dari Jkt, jam 8 mlm sebuah mobil yg melaju dari arah berlawanan menyalakan lampu jauh yg membuat sopir silau, banting kiri dan menabrak truk yang berhenti dengan memakan terlalu banyak badan jalan”
Akh Yuda adalah korban yang paling parah, namun tampilan face.nya malah paling bersih kecuali 2 matanya biru, akh Sukron n akh Yudi luka di wajah cukup parah. Selain itu Yuda kehilangan HP nokia 9300, kamera, dompet dengan segala isinya, jaket, sejumlah uang.
Yang mengurus sejak hari-H thulaby dari Tegal, saat proses nego dengan Polisi dibantu 5 anggota DPRD kita dari Tegal yang semuanya datang ke Polsek, Kamda terdekat Kamda Purwokerto dan baru bisa datang tadi pagi.
Ya Allah .. sembuhkanlah mereka .. berikanlah yang terbaik bagi mereka .. semoga banyak hikmah yang bisa kami petik dari semua kejadian ini. Amin ..

*KAMMI terlahir atas dasar kegelisahan dan tuntutan untuk perbaikan pada negeri ini, juga perbaikan bagi peradaban.

0 komentar:

Posting Komentar