Minggu, 01 September 2013

Ya Allah, Lembutkan Aku..



Ya Allah.. Ya Nurul Qolbu..
Lembutkan hati ku agar aku mampu untuk terus memaafkan…
Lembutkan hati ku agar aku mampu mencintai tanpa berharap balasan…
Lembutkan hati ku agar aku sanggup untuk terus mengelus-elus punggung dari jiwa-jiwa yang kering…
Lembutkah hati ku agar ringan tangan ku untuk terus berbagi…
Lembutkan hati ku agar aku dapat terus menjadi cinta bagi orang-orang yang mencintaiku…
Lembutkan hati ku agar aku dapat melihat setiap hikmah dari perjalanan napasku…
Lembutkan hati ku agar aku dapat terus menghisab diriku dan jangan biarkan aku menghisab hambaMU yang lain…

Lembutkan hati ku agar aku dapat terus menjaga malam-malamku dengan bermunajat kepadaMU
Lembutkan aku agar aku dapat melembutkan jiwa-jiwa yang keras, agar aku dapat memeluk jiwa yang tak tersentuh lembutMU dan jadikan aku tanganMU untuk melembutkan…

Ya ALLAH…

Aku tahu mulai hari ini hidupku berubah… dan aku tahu mulai hari ini ENGKAU akan mengabulkan semua doa-doaku… dan aku yakin bahwa mulai hari ini semuanya akan membuatku yang lemah ini semakin kuat, aku yang selama ini penuh keluh kesah akan semakin lembut dan penuh syukur dan mulai hari ini aku bukan lagi aku yang kemarin, tapi aku yang penuh ketulusan, aku yang penuh kasih sayang dan aku yang hari-harinya akan terisi cinta, dan aku yakin apa yang terjadi padaku hari ini adalah yang terbaik untukku, tak ada keraguan sedikitpun ketika semua cinta terganti doa, dan apa yang terjadi pada aku hari ini adalah karena cintaMU yang lembut…
“The beutiful of life doesn’t depends on how happy you are, but how happy others because of you”
Dan mulai hari ini aku JANJI untuk menjadikan diriku sebagai realita dari kelembutanMU yang akan melembutkan jiwa jiwa hambaMU yang mencintaiku dan inilah hidupku mulai hari ini dan esok … mulai hari ini aku mengerti CINTA.

ya ALLAH, lembutkan hati ku karena lembutMU

0 komentar:

Posting Komentar